Minggu, 14 Oktober 2012

RUMAH MAKAN DAGING BEBEK DI BOGOR

Ngeblog memang mengasikkan, itu yang saya rasakan. Meskipun belum lama dalam dunia blogger tapi saya merasa bahwa ngeblog adalah suatu pekerjaan yang menyenangkan. Ok tapi saya tidak akan membahas tentang bagaimana asiknya ngeblog pada saat ini, knp? Karena ya… memang tidak nyambung dengan tujuan blog ini :D . Blog ini kan membahas mengenai seputar bebek potong, selain juga menyediakan daging bebek karkas dan DOD bebek ( promosi nih :) ).
Dah ah… kok jadi ngelantur ya… :D . Ok… fokus pada topik, dimana pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi bagi teman – teman yang ada diwilayah jabodetabek khususnya bogor mengenai rumah makan yang menunya menyediakan olahan daging bebek. Ada 2 rumah makan yang akan saya infokan, yang pertama adalah Timbel Bebek Bakar mang Ahmad, nah rumah makan ini beralamat di dompet ta’awun kemanusiaan, bumi indraprasta 2, jl pandu raya no 9 Bogor. Sesuai dengan namanya maka menu andalan ditempat ini adalah bebek bakar, selain juga menyediakan menu daging bebek yang lainnya. Dan bagi teman – teman yang ada diwilayah jabodetabek khususnya bogor, apabila ingin merasakan sensasi daging bebek bakar yang yahud punya! maka saya sarankan untuk mengunjungi tempat tersebut.
Lalu yang kedua adalah Kapulaga Sundanese And seafood, Food Court De Oryza, Botani Square Bogor dan ditempat yang satu ini menawarkan menu daging bebek antara lain : kremes, lado ijo, kecap limo, rica2, dabu2, mangga muda, saos padang. Nah, buat teman – teman yang suka masakan daging bebek dengan rasa pedas bercampur rasa gurihnya daging bebek maka disini lah tempat. Sangat sayang untuk dilewatkan, gak percaya? Coba sendiri dengan langsung meluncur ke TKP :) .
Itulah 2 rumah makan yang ingin saya informasikan kepada teman – teman yang ada diwilayah jabodetabek khususnya bogor, karena kebetulan pada hari kamis kemari saya melakukan perjalanan ke bogor. Dan oleh – olehnya ya.. informasi ini :D , gak pake lama maka saya sarankan buat teman – teman yang ada dibogor buat meluncur ke 2 lokasi tersebut dan rasakan sensasi nikmatnya masakan daging bebek di 2 tempat tersebut.
Akhir kata mudah – mudahan postingan ini bermanfaat bagi teman – teman yang ada diwilayah bogor dan sekitarnya yang sebelumnya bingung mencari tempat makan yang menawarkan menu daging bebek dengan rasa yang tidak perlu diragukan lagi. Wassalam…


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar